Cerpen Remaja: Surat untuk Mantanku


“Udahlah jangan deketin aku lagi, lepasin aku! Aku gak mau lihat muka kamu lagi ngerti! Pergi sekarang!” Naya masih terus berusaha melepaskan tangannya dari genggaman Bintang. Namun, semakin dia berusaha, Bintang semakin mengencangkan pegangan tangannya.
“Nay, aku mohon dengerin aku dulu. Aku mau jelasin semuanya ke kamu, tolong Nay,” Bintang terus menahan Naya.
“Aku kan udah bilang kita udah putus! Aku sama kamu udah gak ada hubungan apa-apa lagi. Jadi aku mohon banget sama kamu, jangan ganggu hidupku lagi. Lebih baik kamu sama Sisca aja. Makasih buat waktu yang selama ini kamu kasih ke aku,” Naya langsung berlari meninggalkan Bintang. Dia tak ingin membiarkan airmatanya jatuh di depan lelaki yang telah membuatnya terluka itu.
Yaa, Naya dan Bintang dulunya adalah sepasang kekasih yang terlihat sempurna. Hampir setiap hari, dimana pun Naya berada pasti Bintang tak lepas darinya, begitupun sebaliknya. Namun semuanya berubah setelah Bintang terpilih sebagai kapten basket menggantikan seniornya.
Seiring dengan semakin mendekatnya jadwal kompetisi, hari-hari Bintang semakin disibukan dengan latihan basket. Waktu bersama Naya pun sudah mulai berkurang, bahkan hampir tak pernah mereka terlihat bersama lagi. Justru Bintang mulai sering menampakan kebersamaan bersama salah satu anggota cheerleaders. Tak khayal, gosip mulai merebak ke penjuru SMA Mulya Utama.
“Nay, kamu gak putus kan sama Bintang?” tanya Renata setelah sebelumnya dia kembali melihat Bintang berdua dengan Arlin.
“Gak lah, ngaco aja kalo ngomong. Aku masih sama Bintang kok. Kenapa emang?” Naya balik nanya.
“Yaa, abisnya akhir-akhir ini kok anak-anak banyak yang lihat mereka berdua jalan bareng gitu,” Renata meminta persetujuan teman-temannya.
“Iya bener Nay, coba deh kamu tanyain Bintang,” Nesha menambahkan.
“Udah ah, kalian bisanya ngomporin doang. Aku mau nemuin Bintang aja, daaah,” Naya berjalan ke luar kelas menuju ruang basket.
Ketika Naya membuka pintu, dia begitu kaget melihat keadaan di dalamnya. Di depan matanya dia melihat orang yang sangat dia cintai tengah memeluk Arlin, wanita yang selama ini digosipkan dekat dengan kekasihnya itu. Spontan dia langsung menampar Bintang dan meninggalkannya pergi.
Hingga tiga bulan setelah kejadian itu Naya baru bisa menyembuhkan lukanya. Tak pernah ada penjelasan sedikitpun dari Bintang tentang kejadian yang telah berlalu itu. Selama itu pula Naya menahan sakit karena harus melihat Bintang dan Arlin di sekolah.
Sampai pada suatu hari barulah Bintang ingin menjelaskan semua. Namun, bagi Naya itu sudah tak lagi penting. Dia sudah melupakan semua kejadian yang menggores lukanya itu.
Semakin dia menjauh dari Bintang, justru Bintang semakin mendekatinya. Setiap hari Naya merasa risih akibat perlakuan Bintang.
“Nay, aku mohon maafin aku. Aku mau perbaikin semuanya, tolong Nay,” Bintang lagi-lagi memohon untuk kesekian kalinya. Naya tetap tidak menggubrisnya.
“Harus aku bilang berapa kali sih aku udah gak mau lihat muka kamu lagi! Jangan ganggu aku lagi deh! Urusin aja tuh pacar baru kamu!” Naya bangkit dari duduknya, hendak meninggalkan Bintang.
“Tunggu Nay, aku bener-bener nyesel udah nyakitin kamu,” Bintang mencoba menahan Naya. Namun hal tersebut tidak digubrisnya. Wanita yang telah mengisi hidupnya selama 3 tahun ini meninggalkannya pergi.
“Apa yang terjadi lagi sih Nay?” Tanya Nesha, sahabat Naya.
“Aku juga gak tahu Sha. Tiba-tiba aja dia dateng lagi ke hidupku. Aku udah coba buat ngejauh dari dia dan aku udah bisa ngelupain dia malah dia seenaknya aja dateng lagi ke hidup aku. Sakit banget aku Sha. Seenaknya banget dia datengin aku. Emangnya hubungan dia sama si mak lampir itu gimana lagi sih? “ Ucap Naya sambil perlahan meneteskan airmata.
“Nay, gak usah deh kamu mikirin Bintang lagi. Dia tuh selalu dateng kalo cuman butuh aja sama kamu. Yang aku denger sekarang dia udah putus sama Arlin. Makanya aku pikir pasti dia balik ke kamu lagi cuman buat pelarian,” Nesha mencoba menerangkan.
Bintang masih belum menyerah dengan usahanya untuk kembali bersama Naya lagi. Dipacunya sepeda motor miliknya dengan kecepatan tinggi. Tujuannya cuman satu, dia ingin menemui Naya. Dia sudah menyiapkan segala persiapan untuk meminta Naya kembali.
Namun beberapa meter sebelum memasuki kompleks perumahan Naya, terlihat cahaya terang di depan Bintang. Dia tak sempat menghindar, akhirnya kecelakaan pun tak terelakan. Selang beberapa lama, jalanan tersebut telah berganti dengan kerumunan. Naya yang lewat di depannya merasa penasaran. Dia bergegas turun dari mobilnya dan melihat apa yang terjadi. Betapa terkejutnya Naya ketika yang dia dapati justru orang yang dulu pernah mengisi hatinya. Dia langsung berlari menghampiri Bintang dan menangis.
“Bintang bangun Bintang,” isak Naya. Terlihat tangannya berlumuran darah akibat kecelakaan tersebut. Dia meminta orang di sekitarnya untuk membantu Naya membawa Bintang ke Rumah Sakit.
Bintang segera di bawa ke UGD untuk pertolongan lebih lanjut. Naya merasa sangat cemas dengan keadaan itu. Sebelumnya dia telah memberitahukan kejadian itu kepada orang tua Bintang dan Nesha.
“Sha, aku harus gimana Sha,” Naya menangis sesaat setelah Nesha datang.
“Doain aja Nay, biar Tuhan kasih yang terbaik buat Bintang, dia pasti kuat kok,” Nesha mencoba menenangkan.
“Tapi Nay.. Gara-gara aku dia jadi gini,”
“Belum tentu kok, udah tenang aja,”
Terlihat seorang pria menghampiri Naya. Ditangannya terlihat bungkusan dan sepucuk bunga.
“Maaf, ini tadi saya temukan sesaat setelah korban kecelakaan,” ucapnya sambil memberikan benda tersebut.
“Makasih pak,” ucap Naya. Setelah orang itu pergi, Naya membuka bungkusan itu dan didapatinya boneka, bunga dan....sepucuk surat. Naya buka surat itu, tangisnya tak terelakan.

Dear Naya,
Aku nggak tau dengan cara apa lagi kamu mau maafin aku. Inilah cara terakhirku untuk memintamu kembali. Aku terlalu lemah tanpa kamu Nay, aku sangat membutuhkanmu untuk melengkapi hidupku. Kuharap kamu mengerti, kuharap kamu mau pahami. Aku sadar, aku terlalu bodoh karena sia-siain kamu. Aku mau kamu kembali jadi pacarku lagi, kasih aku kesempatan lagi.
Dari yang mencintaimu, Bintang

Tak bisa Naya bayangkan, karena dirinyalah kecelakaan itu terjadi, karena dialah Bintang tak sadarkan diri.
“Sha, aku bego! Bener-bener bego! Aku nggak bisa diem di sini Sha,” ucap Naya histeris.
“Sabar Nay sabar.. Istighfar,”
“Astaghfirulloh..” suara Naya melemah. Naya tak sadarkan diri.
Beberapa saat kemudian Naya tersadar. Terlihat Nesha di dekatnya. Tapi tunggu, tak hanya Nesha. Ada orang tua Naya juga.
“Ada apa ini?” tanya Naya bingung.
“Yang sabar yah Nay,” ucap bunda.
“Kenapa nda?” Naya masih tak mengerti.
“Bintang Nay, Bintang udah nggak ada,” kata Nesha.
“Maksudmu?” tanya Naya curiga.
“Bintang udah meninggal,” Nesha tertunduk lesu.
“Nggak mungkin! Kalian bohong kan? Bintang nggak mungkin meninggal!” Naya tak percaya.
“Bener Nay, aku nggak bohong.. Kalo kamu nggak percaya ayo kita ke kuburan bareng,” ajak Nesha.
Sampai di tempat pemakaman, tangis Naya tak terkendali. Naya tak bisa lagi melihat sosok Bintang.
“Maafin aku Bintang, maafin kebodohanku,” sesal Naya.
“Nay, ini ada titipan Bintang, dia tulis sesaat sebelum dia pergi,” Nesha memberikan Naya sepucuk surat.

Bintang sayang Naya, tetep tegar Naya
Aku akan jaga kamu dari sini

Aku akan sangat merindukanmu, mantanku. Mantan terindah yang pernah kumiliki. Kuharap kau tenang di sana. Cintamu tetap utuh di hatiku. Kamulah bagian dari masa lalu yang takkan kulupakan.

24 komentar:

  1. itu cerpennya kebanyakan percakapan,itu cerpen apa drama.hehehe
    tapi lanjutkannnnnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. emg cerpen u/ menghidupkan konflik bth percakapan antara 30-50% blm dajari y...

      Hapus
  2. itu cerpen yang di dramakan
    okey, go blogging sobat :)

    BalasHapus
  3. Kalau menurut saya, dalam cerpen banyak percakapan itu boleh-boleh saja, asalkan tidak semua dari cerpen itu didialogkan semua. :-)

    BalasHapus
  4. okey sob, saran yang mencerahkan...nice :)

    BalasHapus
  5. cerpen yg cukup keren.Kunjungi juga blog saya www.wahyuabdyanto.blogspot.com

    BalasHapus
  6. @wahyu: sudah gue kunjungi plus follow jg, minta follow back nya gan...thanks and happy blogging :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayanlah :D kunjungi blog saya jg ya http://regrisuck.blogspot.com/

      Hapus
  7. keren gann sumpah .. gw terharu bacanyaa (y) lanjutkan yaa bro

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  9. infonya sangat menarik gan,.. ane tunggu kunballnya yha gan
    Agen Bola
    jangan lupa mampir gan :D thank you.

    BalasHapus
  10. obat penyakit jantung21 November 2013 14.50

    cerita ini cukup menarik

    BalasHapus
  11. saya belum tentu bisa bikin cerpen sebagus ini, mantap!

    BalasHapus
  12. punya yg lain ga ttg coboy junior?

    BalasHapus
  13. apa yang indah dunia kita hidup , saya masih meragukan mantra kastor ini bagaimana dia melakukannya !
    Mulutku penuh dengan kesaksian , Apakah berkat suami saya meninggalkan rumah selama dua tahun ke Afrika Selatan untuk turis , ia berarti pelacur dan ia menyihir oleh gadis suami saya menolak untuk datang kembali ke rumah lagi, aku menangis siang dan malam mencari bagi yang membantu saya , saya membaca surat kabar tentang kastor mantra kuat yang disebut Dr okojie dan saya menghubungi kastor mantra untuk membantu saya mendapatkan kekasih saya kembali ke saya dan dia meminta saya untuk tidak khawatir tentang hal itu bahwa para dewa kita berjuang untuk saya .. dia bilang pada pertengahan malam ketika semua roh adalah saat istirahat dia akan membaca mantra untuk menyatukan kembali kekasih saya kembali ke saya . dan dia dalam waktu kurang dari 3 hari suami saya datang kembali ke saya dan mulai menangis bahwa saya harus untuk memaafkannya , i , m sangat senang untuk apa mantra kastor ini lakukan untuk
    saya dan suami saya .. kontak pada drokojiehealinghome@gmail.com email nya adalah yang terbaik mantra kastor di seluruh dunia liar . ia specialiesed dalam penyelesaian masalah lain termasuk yang berikut :
    ( 1 ) Jika Anda ingin kembali mantan Anda .
    ( 2 ) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk .
    ( 3 ) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda .
    ( 4 ) Anda ingin perempuan / laki-laki untuk berjalan setelah Anda .
    ( 5 ) Jika Anda ingin anak .
    ( 6 ) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan .
    ( 7 ) Jika Anda ingin menyembuhkan AIDS HIV
    menghubunginya sekarang untuk solusi segera Anda
    masalah pada Drokojiehealinghome@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  14. Nama saya adalah Mr Paul Smith , saya akan senang untuk berbagi kesaksian saya kepada semua orang di forum ini cos saya tidak pernah berpikir saya akan mendapatkan tunangan saya kembali yang sangat berarti bagi saya . Gadis saya ingin menikah meninggalkan aku 4 minggu untuk pernikahan kami untuk pria lain , ketika saya menelepon dia tidak pernah menjawab panggilan saya , dan juga dihapus saya di Facebook . Ketika saya pergi ke tempat kerjanya dia mengatakan kepada bosnya dan semua orang di kantor dia tidak pernah ingin bertemu saya lagi . Saya kehilangan pekerjaan sebagai akibat dari ini karena depresi dan patah hati , hidup saya terbalik dan semuanya berubah untuk yang terburuk .

    Aku mencoba semua yang saya bisa untuk mendapatkan dia kembali karena cinta yang saya punya untuk dia , tetapi semua tidak berhasil - sampai saya bertemu dengan Man perjalanan saya ke Afrika untuk beberapa peluang bisnis yang saya telah menyusui beberapa tahun yang lalu . Dia tampak pria yang baik , jadi saya membuka dan menyuruhnya masalah saya dan semua yang saya telah melewati dalam berusaha untuk mendapatkan kembali cinta hidup saya dan bagaimana saya kehilangan pekerjaan saya . Dia bilang dia akan membantu saya , dan meskipun tampaknya mustahil saya punya sedikit iman , semua berkat putus asa yang tinggal dalam jiwa saya. Dia bersumpah dia akan membantu saya dan meyakinkan saya dengan menceritakan alasan mengapa pacar saya meninggalkan saya ditambah dengan beberapa rahasia tersembunyi dalam hidupku . Saya kagum ketika saya mendengar bahwa dari dia . Dia mengatakan dia akan membaca mantra untuk saya dan saya akan melihat hasilnya dalam beberapa hari mendatang .

    Saya melakukan perjalanan kembali ke Amerika Serikat pada hari berikutnya , aku menelepon dia ketika aku sampai di rumah dan ia mengatakan ia telah membeli semua bahan yang dibutuhkan untuk mantra dan sibuk casting mereka , katanya aku akan melihat hasil yang positif dalam 2 hari ke depan . Seperti jam pada Kamis sore , tunangan saya menelepon saya tepat 12:35 dan meminta maaf atas semua yang telah ia lakukan , dia bilang dia tidak pernah tahu apa yang dia lakukan dan perilaku tiba-tiba tidak disengaja dan berjanji tidak akan melakukannya lagi jika hanya aku akan menerimanya kembali . Aku bersumpah itu seperti mendengar mimpi itu darinya . Ketika kami mengakhiri panggilan , aku menelepon pria itu dan mengatakan kepadanya tunangan saya menelepon , tapi dia bilang aku tidak melihat apa pun , dia bilang aku akan mendapatkan pekerjaan saya kembali dalam waktu 2 hari , dan pada Sabtu , sangat mengantisipasi , mereka menelepon saya di mantan kantor yang mereka ingin saya melanjutkan pekerjaan pada hari Senin dan bahwa mereka akan mengkompensasi saya waktu yang terbuang saya telah menghabiskan di rumah melakukan apa-apa . Hidupku kembali dalam bentuk , aku mendapat pekerjaan kembali , dan aku punya tunangan saya kembali , yang dengan cara saya bahagia menikah dengan hari ini dengan anak-anak .

    Bagi saya orang ini benar-benar kuat , kalau saja kita punya lebih banyak orang seperti dia di dunia dunia benar-benar akan menjadi tempat yang lebih baik . Ia juga telah membantu beberapa teman-teman saya untuk memecahkan banyak masalah pribadi mereka yang telah meninggalkan mereka senang dan puas dengan kehidupan . Saya posting ini ke forum untuk siapa saja yang tertarik untuk menghubungi orang untuk membantu . Anda dapat mengirimkan pesan melalui email @ ; Priestotutujuhayasolutionarena@gmail.com

    Saya tidak bisa memberikan nomor karena dia bilang dia tidak ingin diganggu oleh begitu banyak orang, tetapi ia mengatakan emailnya adalah sarana yakin untuk menghubunginya dan akan membalas setiap email secepat mungkin. Berharap dia membantu Anda keluar juga ...... Memiliki iman dan Good luck !
    Email @ ; Priestotutujuhayasolutionarena@gmail.com

    BalasHapus
  15. Apakah Anda membutuhkan kastor mantra untuk membantu Anda mendapatkan cinta Anda kembali atau untuk membantu Anda dengan apa pun jika ya email: greatodudukatemple@gmail.com

    BalasHapus
  16. Hello eveyone nama saya Sandra
    Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sangat besar dan penghargaan kepada Dr emobeifo untuk membawa kembali suami saya yang meninggalkan saya dan anak-anak selama hampir 2 tahun dalam waktu lima hari setelah mengikuti semua instruksi yang diberikan kepada saya oleh Dr emobeifo. saya sangat berterima kasih untuk memulihkan perdamaian di rumah perkawinan saya 'i berdoa Tuhan Mahakuasa memberikan kekuatan dan kebijaksanaan untuk membantu lebih banyak orang yang memiliki masalah yang sama seperti saya. untuk membantu Anda dapat
    HUBUNGI HIM di email ini: emobeifospellcastertemple@gmail.com

    BalasHapus
  17. jenkins james10 April 2014 02.47


    Be careful here nobody can help you here or even suggest how you can get your ex or love back,any testimonies of most spell caster here must be ignore.because most of them are scam i mean real scam which i was a victim and i got ripped of thousands of dollars because i was so anxious to get my wife back after she left me for over 2 years with my 7 years old son jerry,i have applied to 7 different spell caster here and all to no avail they all ask for same thing send your name your ex name address and picture phone number etc which i did over and over again and most of them were from west Africa until i saw a post about mama Anita spell and i decided to gave her my last trail.she ask me four things my real name,my ex and my ex mother name and $180 and said my ex will come back in 24hours, i have paid over $3000 on spell casting and courier and nothing have work for me after 3 days i was thinking about how much i have lost so far so i said let me give her a try so i called her again and send my real name,my ex and my ex mother name and the $180 because i swear it was my last try so i was waiting as she told me to wait till next day and i could not sleep that night because i really love my wife and want her back at 9pm that day i saw my wife on line on face book and she said hi at first i was shock because she never talk with me for the past a year and 9 month now i did not reply again she said are you there? i quickly reply yes and she said can we see tomorrow i said yes and she went off-line i was confused i try to chat her again but she was no more on line i could not sleep that night as i was wondering what she is going to say, by 7.am the next morning she gave me a miss call i decided not to call back as i was still on shock again she call and i pick she said can we see after work today i said yes so she end the call immediately i got off work she call me and we meet and now we are back again i call mama anita the next day thanking her for what she has done in fact i still call her and thank her as my life was not complete without my wife please be careful here i have been scam thousands of dollars if you want a true love spell then contact mama Anita (mama.anitatruelovespell@gmail.com)

    BalasHapus